Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zodiak dalam Bahasa Jepang

Hallo Nakama! Apakah kalian tau tentang Zodiak, kebanyakan dari kalian mungkin sudah banyak yang tahu ya. Di artikel kali ini, kami akan membahas atau memberikan kosakata Zodiak dari Aries sampai Pisces dengan menggunakan Bahasa Jepang. Mari simak artikel ini sampai akhir ya Nakama.

Di beberapa tempat, nama nama zodiak ada yang telah di terjemahkan kedalam bahasa bahasa lokal, seperti misalkan negara Jepang. Di Jepang, Zodiak sendiri dikenal dengan sebutan Seiza (星座 / せいざ)

Tabel Zodiak Indonesia Jepang

Untuk gambaran lebih jelasnya mari lihat tabel berikut ini
No.ZodiakKanjiRomaji
1Aries白羊座Hitsuji-Za
2Taurus金牛座Ushi-Za
3Gemini双子座Futago-Za
4Cancer蟹座Kani-Za
5Leo獅子座Shishi-Za
6Virgo乙女座Otome-Za
7Libra天秤座Tenbin-Za
8Scorpio蠍座Sasori-Za
9Sagittarius射手座Ite-Za
10Capricorn山羊座Yagi-Za
11Aquarius水瓶座Mizugame-Za
12Pisces魚座Uo-Za

Penjelasan Zodiak

Aries

Pertama ada Aries, orang yang memiliki Zodiak Aries ini biasanya yang lahir antara dari 21 Maret sampai dengan 10 April. Dalam bahasa Internasional Aries di sebut dengan "Aries", sedangkan dalam bahasa Jepang disebut dengan "白羊座" (Hitsuji-Za), yang berarti "Domba Putih"

Taurus

Kedua ada Taurus, untuk orang yang memiliki Zodiak Taurus ini rata rata lahir antara 20 April hingga 20 Mei. Untuk Taurus dalam bahasa Jepang disebut sebagai "金牛座" (Ushi-Za) yang berarti "Sapi Emas".

Gemini

Kemudian ada Gemini, untuk Gemini rata rata orang yang mewakilkan ini adalah mereka yang lahir pada tanggal 21 Mei sampai 20 Juni. Untuk Gemini dalam bahasa Jepang disebut sebagai "双子座" (Futago-Za) yang secara harfiah berarti "Pasangan Kembar".

Cancer

Kemudian ada Cancer, orang orang yang memiliki Zodiak Cancer biasanya lahir antara tanggal 21 Juni hingga 22 Juli. Untuk Cancer itu sendiri disebut dalam bahasa Jepang sebagai "蟹座" (Kani-Za) yang berarti "Kepiting".

Leo

Selanjutnya ada Leo, Zodiak yang meliputi orang-orang yang lahir antara 23 Juli hingga 22 Agustus. Dalam bahasa Jepang Leo ditulis sebagai "獅子座" (Shishi-Za) yang berarti "Singa".

Virgo

Selanjutnya, ada Virgo, zodiak yang mencakup orang-orang yang lahir antara 23 Agustus hingga 22 September. Dalam bahasa Jepang Virgo ditulis sebagai "乙女座" (Otome-Za) yang berarti "Perawan".

Libra

Libra adalah zodiak yang meliputi orang-orang yang lahir antara 23 September hingga 22 Oktober. Dalam bahasa Jepang Libra ditulis sebagai "天秤座" (Tenbin-Za) yang berarti "Timbangan Langit".

Scorpio

Scorpio, zodiak yang mencakup orang-orang yang lahir antara 23 Oktober hingga 21 November, dalam bahasa Jepang Scorpio ditulis sebagai "蠍座" (Sasori-Za) yang berarti "Kalajengking".

Sagittarius

Sagittarius adalah zodiak yang meliputi orang-orang yang lahir antara 22 November hingga 21 Desember. Dalam bahasa Jepang Sagittarius ditulis sebagai "射手座" (Ite-Za) yang berarti "Pemanah".

Capricorn

Selanjutnya, ada Capricorn, zodiak yang mencakup orang-orang yang lahir antara 22 Desember hingga 19 Januari. Dalam bahasa Jepang Capricorn ditulis sebagai "山羊座" (Yagi-Za) yang berarti "Kambing Gunung".

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang meliputi orang-orang yang lahir antara 20 Januari hingga 18 Februari. Dalam bahasa Jepang Aquarius ditulis sebagai "水瓶座" (Mizugame-Za) yang berarti "Air dan Wadah".

Pisces

Terakhir, Pisces adalah zodiak yang mencakup orang-orang yang lahir antara 19 Februari hingga 20 Maret. Dalam bahasa Jepang Pisces ditulis sebagai "魚座" (Uo-Za) yang berarti "Ikan".

Oke, pembahasan mengenai Zodiak dalam Bahasa Jepang kali ini mungkin cukup segini dulu ya Nakama. Kira kira Zodiak Nakama yang mana nih kalo di terjemahkan kedalam bahasa Jepang? Tulis di komentar yaa... Untuk artikel kali ini mungkin cukup sekian dulu ya, kami harap Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Nakama semua ^^

Nakama Station
Nakama Station Hi, terima kasih karena sudah berkunjung. Jangan lupa bagikan informasi ini supaya orang lain juga tau yaa.

Post a Comment for "Zodiak dalam Bahasa Jepang"