Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Love Live! School Idol Festival 2 Siap Hadir Pada Musim Semi 2023!

Para penggemar anime dan musik bersiap untuk musim baru dari Game Love Live! School Idol Festival. Setelah sukses dengan musim sebelumnya, kabarnya Game Love Live! School Idol Festival 2 akan rilis pada musim semi 2023. Situs Game Love Live! School Idol Festival mengumumkan bahwa layanannya akan ditutup pada 31 Maret 2023. Ini adalah Game yang telah berjalan selama hampir 10 tahun dan dirilis pertama kali di Jepang pada 2013 untuk iOS dan Android. Pembelian Pass dan Love Gems akan dihentikan, tetapi Game akan berlanjut ke Love Live! School Idol Festival 2 MIRACLE LIVE! yang sedang dalam pengembangan.

Love Live! adalah proyek multimedia yang dibuat oleh Yatate Hajime dan Kimini Sakurako, dan diproduksi oleh Bandai Namco Music Live melalui label musik Lantis. Projek ini kemudian dibuat menjadi anime oleh studio Sunrise yang tayang pertama kali pada 6 Januari 2013. Seri menceritakan tentang para siswi SMA yang menjadi idol sekolah. Mulai dengan Love Live! School Idol Project, waralaba ini memiliki beberapa serial televisi, dua film layar lebar, video Game serta adaptasi light novel dan manga. Grup idol utamanya adalah μ’s, Aqours, Nijigasaki High School Idol Club, dan Liella!. Mereka memiliki rival seperti A-RISE, Saint Snow, dan Sunny Passion.

Film layar lebar pertama berjudul Love Live! The School Idol Movie tayang pada 13 Juni 2015 di Jepang, dengan cerita yang berfokus pada idol μ’s. Film layar lebar kedua berjudul Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over the Rainbow tayang pada 4 Januari 2019 di Jepang, dengan cerita yang berfokus pada idol Aqours. KLab Inc. merilis Game baru berjudul Love Live! School Idol Festival ALL STARS pada 26 September 2019 di Jepang dan pada 25 Februari 2020 untuk seluruh dunia. Dalam Game ini, pemain akan memimpin sekelompok idol untuk berkompetisi dan memperluas popularitas mereka.

Love Live! menawarkan pengalaman menyenangkan dan penuh warna bagi pemain, dengan lagu-lagu yang memikat dan cerita yang menyentuh. Meskipun layanannya akan ditutup, pengalaman bermain Love Live! akan terus berlanjut melalui Love Live! School Idol Festival 2 MIRACLE LIVE!. Love Live! adalah proyek mix-media idol yang diciptakan oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works melalui majalah Dengeki G's. Proyek ini pertama kali dirilis pada tahun 2010 dan memiliki konsep unik, dimana para penggemar dapat berpartisipasi dalam menentukan berbagai konten proyek. Setelah merilis berbagai single dan video musik, anime Love Live! yang waktu itu memperkenalkan unit idol μ's (dibaca Muse) dirilis pada tahun 2013 dan tayang selama dua musim, selanjutnya dirilis film anime. Sementara itu, Game Love Live! School Idol Festival juga dirilis pada saat yang bersamaan dan menghadirkan cerita para anggota μ's yang tidak ada dalam anime.

Setelah kesuksesan μ's, proyek idol ini meluncurkan unit baru bernama Aqours (dibaca Aqua) pada tahun 2015. Unit ini juga diangkat menjadi anime yang tayang pada tahun 2016 selama dua musim dan diikuti dengan film yang dirilis pada tahun 2019. Proyek anime terbaru bernama Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Club dirilis pada tahun 2020, lengkap dengan musim keduanya pada tahun 2022. Dan kini, Love Live! Superstar!! hadir pada tahun 2021 lengkap dengan musim keduanya. Dikabarkan, anime tersebut akan melanjutkan ke musim ketiga. Dengan kehadiran Game Love Live! School Idol Festival 2 pada musim semi 2023, para penggemar pasti sangat bersemangat untuk bermain dan menyaksikan kembali petualangan para idola mereka. Terus dukung dan nikmati game ini bersama teman-temanmu!

Nakama Station
Nakama Station Hi, terima kasih karena sudah berkunjung. Jangan lupa bagikan informasi ini supaya orang lain juga tau yaa.

Post a Comment for "Game Love Live! School Idol Festival 2 Siap Hadir Pada Musim Semi 2023!"