Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

"Chu! Kawaikute Gomen" Mari Kenali Lebih dekat tentang Grup Musik Honeyworks!

Halo Nakama! Siapa yang akhir akhir ini sering mendengarkan lagu Kawaikute Gomen ini? Atau mungkin pernah mendengar ketika sedang scroll beranda Instagram atau TikTok? Mari kita bahas langsung di artikel ini, tapi sebelum masuk ke pembahasan lagu Kawaikute Gomen, mari kita bahas terlebih dahulu tentang Grup Musiknya.

Siapa HoneyWorks itu?

HoneyWorks merupakan sebuah grup musik yang berasal dari Negara Jepang, sama seperti grup musik pada umumnya, HoneyWorks juga berisikan komposer, penulis lagu, dan pembuat video, namun yang membedakan dari Grup Musik ini adalah mereka selalu menggunakan Animasi atau Ilustrasi dalam pembuatan MV yang mereka kelola, termasuk salah satu lagu yang pernah Viral beberapa tahun lalu dengan judul Ima Suki ni Naru.

Lagu Kawaikute Gomen

Kalau dilihat dari lirik nya, lagu ini menceritakan tentang seorang gadis yang bilang bahwa dia menyukai dirinya sendiri, walaupun banyak orang yang mengejek penampilannya ketika di sekolah karena terlihat culun, namun siapa sangka, gadis tersebut bisa merubah dirinya menjadi sangat imut, ketika sedang berada di tempat kerja paruh waktunya. Dengan memakai kostum, make up, dan membuat rambutnya menjadi Twintail, dan boom dia pun bisa berubah menjadi lebih imut dari sebelumnya. Setelah gadis tersebut merubah penampilannya, teman dari gadis tersebut pun iri melihat penampilannya yang begitu imut, dan gadis tersebut berkata.

ムカついちゃうよね? ざまあ

yang berarti, "Itu membuatmu kesal, kan? Rasain" 
Epic Comeback gak tuh? Wkwkwkw

Oh iya, bagi kalian yang ingin tahu siapa gadis tersebut (yang ada dalam MV), nama gadis tersebut adalah Chizuru Nakamura dari serial anime Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto.

Siapa sangka, baru di rilis 1 bulan MV dari lagu Kawaikute Gomen ini sudah mencapai total penayangan sebanyak 30juta kali tonton, dan masih terus bertambah sampai sekarang!

Musik Lain dari HoneyWorks

Selain Kawaikute Gomen, HoneyWorks juga telah merilis beberapa album dan lagu lainnya, termasuk "Ima suki ni naru" yang saat ini sudah mencapai 33juta penonton di platform Youtube! Honeyworks menjadi populer di Jepang karena lagu-lagu cinta yang mereka buat. Grup ini menciptakan lagu-lagu yang menceritakan tentang perasaan cinta yang tidak diterima, yang dapat dikaitkan dengan pengalaman yang banyak orang alami. Video musik yang dibuat sendiri yang menampilkan animasi yang menarik dan aktor suara yang bagus juga membuat lagu-lagu Honeyworks sangat menarik untuk didengar. 

Secara keseluruhan, Honeyworks adalah salah satu grup musik Jepang yang sangat menarik dengan lagu-lagu cinta yang mereka buat. Lagu "Kawaikute Gomen" menjadi salah satu lagu terkenal dari grup ini dan video musiknya menampilkan animasi 2D yang menarik dan suara aktor yang membuat lagu ini sangat menyentuh. Grup ini terus mengeluarkan lagu baru yang memiliki jumlah tayangan yang tinggi di YouTube, membuat mereka menjadi grup musik yang sangat menarik untuk didengar.

Nakama Station
Nakama Station Hi, terima kasih karena sudah berkunjung. Jangan lupa bagikan informasi ini supaya orang lain juga tau yaa.

Post a Comment for ""Chu! Kawaikute Gomen" Mari Kenali Lebih dekat tentang Grup Musik Honeyworks!"