Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Blue Archive Mendapatkan Adaptasi TV Anime!

Game Blue Archive Mendapatkan Adaptasi TV Anime!

Halo Nakama! Adakah di antara kalian yang memainkan Game Blue Archive ini? Buat yang belum tau, Blue Archive ini merupakan game RPG mobile yang di kembangkan oleh Nexon, game ini mengusung tema sekolah militer dengan desain karakter yang cantik dan menggemaskan. Game ini begitu popular dari awal rilisnya di tahun 2021 hingga sekarang. Dalam game ini, pemain dapat mengoleksi berbagai karakter dengan cara gacha dan setiap karakter memiliki kemampuan unik dan senjata yang berbeda. Pemain dapat membentuk party dengan kombinasi karakter tertentu untuk menyelesaikan stage tertentu. 

Beberapa waktu ini twitter official dari Blue Archive telah mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi serial TV Anime pada Aniversary mereka yang ke-2 tahun, pada tanggal 4 Februari 2023 mendatang.

Pengumuman lebih detail untuk project Anime ini bisa kalian tonton pada livestreaming saat perayaan Aniversary ke-2 dari Game Blue Archive, livestreaming ini yang telah ditayangkan oleh Yostar dan Nexon pada channel Youtube Official dari Blue Archive. 
Blue Archive yang merupakan sebuah game RPG mobile yang dikembangkan oleh studio game Korea, NAT Games yang sekarang dikenal sebagai Nexon Games. Game ini pertama kali dirilis oleh Yostar di Jepang pada tanggal 4 Februari 2021 dan versi globalnya diterbitkan oleh Nexon pada tanggal 8 November 2021. Game ini dapat kalian unduh secara gratis melalui Apple AppStore dan Google Play Store. Untuk staff dan jajaran yang terlibat dalam pembuatan project anime ini masih belum di publish keseluruhannya, mari kita tunggu informasi selanjutnya ya Nakama!
Nakama Station
Nakama Station Hi, terima kasih karena sudah berkunjung. Jangan lupa bagikan informasi ini supaya orang lain juga tau yaa.

1 comment for "Game Blue Archive Mendapatkan Adaptasi TV Anime!"