Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Anime Fall 2020 Menurut Nakama Station

Hai Nakama! Bagaimana dengan anime di musim sebelumnya? Tak terasa musim Summer 2020 akan segera berakhir dan akan berganti ke musim Fall 2020, dimana setiap pergantian musim di Jepang selalu ada anime - anime baru ataupun lanjutan musim sebelumnya yang akan hadir. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi anime musim Fall 2020 kepada kalian, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit disclaimer bahwa data anime yang kami ambil ini dari salah website Anichart.net dan Anilist.co. Anime yang kami update ini juga hanya anime dengan Type TV Series saja baik itu yang baru tayang ataupun lanjutan dari cerita sebelumnya.

1. Haikyuu to The Top Part 2

Haikyuu to The Top ini merupakan Season ke 4 untuk Anime Haikyuu, namun akan dibagi menjadi 2 part, untuk Haikyuu!! To The Top part 1 sudah tayang bulan Januari 2020 lalu. Untuk part ke-2 ini sebenarnya akan tayang pada musim Summer 2020 kemarin, namun terjadi pengunduran dikarenakan virus covid-19. Kemudian beberapa bulan kemarin pihak Official Haikyuu!! telah mengumumkan jadwal tayang untuk Part ke-2 ini, yang dikabarkan akan tayang pada tanggal 3 Oktober 2020 mendatang.

2. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III

Untuk Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III atau DanMachi Season 3 ini merupakan lanjutan dari Season sebelumnya yang dimana Bell Cranel, Ais Wallensten, dan Dewi Hestian sedang melakukan petualangan di sebuah Dungeon dan menemukan seorang gadis yang dimana gadis tersebut bernama Wiene dari info karakternya sih seorang Vouivre yang apabila di cari di mbah google maka akan tampil kumpulan gambar Naga. DanMachi Season 3 ini direncanakan tayang pada tanggal 3 Oktober 2020 mendatang.

3. Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen (Mahouka Season 2)

Musim kedua animenya yang berjudul Mahouka Koukou No Rettousei Raihousha-hen akan menangkat cerita dari volume 9-11 dari seri novelnya. Animenya kini akan diproduksi oleh studio 8-bit dengan disutradarai oleh Risako Yoshida.

Anime ini menceritakan tentang sepasang kakak beradik bernama Shiba Tatsuya & Shiba Miyuki yang merupakan seorang murid di sebuah sekolah sihir yang telah menerapkan teknologi mutakhir dalam penggunaan sihir. Namun di sekolah tersebut mereka masuk dalam kelas yang berbeda di mana Miyuki sang adik masuk di kelas unggulan namun sang kakak Tatsuya justru masuk di kelas biasa. Namun siapa sangka bahwa sosok Tatsuya Shiba yang hanya masuk di kelas biasa tersebut belakangan menjadi sesosok yang legendaris dan begitu agung? Musim ke-2 Mahouka direncanakan tayang pada tanggal 4 Oktober 2020.

4. Gochuumon wa Usagi Desu-ka? BLOOM

Musim ketiga dari anime Gochuumon wa Usagi Desu-ka? Dimana menceritakan keseharian Cocoa, Chino dan Kawan-kawan di Cafe Rabbit House. Musim ketiga dari Anime ini direncanakan tayang pada tanggal 10 Oktober 2020 mendatang

5. Tonikaku Kawaii

Anime ini menceritakan tengan Nasa yang merupakan korban orangtua yang tak bertanggung jawab saat menamai anaknya. Putra mereka yang dinamai seperti lembaga antariksa Amerika Serikat merasakan diejek oleh teman-temannya semasa kecil, sehingga akhirnya bertekad untuk bisa membuktikan dirinya lebih hebat dari NASA. Namun, takdir berkata lain. Suatu malam dia bertemu seorang gadis yang membuatnya jatuh cinta, karena gadis itu sangat manis. Setelah bertahun-tahun menanti, sang gadis kembali menemuinya. Lalu, tak perlu makan waktu hingga 52 volume sampai mereka akhirnya menikah. Anime Tonikaku Kawaii direncanakan akan tayang pada tanggal 3 Oktober 2020.

6. Kamisama ni Natta hi

Kamisama ni Natta hi merupakan sebuah Project Anime Original ke-3 yang dikerjakan oleh Jun Maeda setelah Angel Beats dan Charlotte. Jika kalian seorang Wibu Akut kalian pasti sudah kenal betul dengan ciri - ciri Anime Jun Maeda, yang berawal diperbanyak oleh Komedi terlebih dahulu dan di akhiri dengan Drama atau Nyesek-nyesekan.

Kami-sama ni Natta Hi menceritakan tentang seorang perempuan bernama Hina yang mengaku sebagai seorang dewi. Hina memprediksi bahwa Akhir Dunia sudah sangat dekat, dan dia pun berusaha untuk mencari seorang partner untuk mendapingi dia menghabiskan waktu hingga akhir dunia yang diprediksikan datang. Kemudian Hina berhasil menemukan orang yang cocok untuk dijadikan pendampingnya yang bernama Narukami Youta. Youta merupakan seorang remaja yang sedang menghabiskan masa liburan musim panasnya. Namun kehidupan Youta berubah setelah dia bertemu dengan orang yang mengaku sebagai Dewi dalam hidupnya. Anime ini direncanakan tayang pada tanggal 10 Oktober 2020 mendatang.

7. Adachi to Shimamura

Adachi to Shimamura menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dua siswi SMA, Adachi dan Shimamura. Keduanya menghabiskan waktu bermain pingpong di gym sekolah, berbicara tentang serial TV, atau makanan favorit mereka, serta menghabiskan waktu bersama dengan tenang. Sementara di sisi lain, dalam lubuk hati terdalam, mereka berdua memikirkan satu sama lain.

Anime ini direncanakan akan tayang pada tanggal 9 Oktober 2020.

8. Majo no Tabitabi

Majo no Tabitabi ini menceritakan tentang kehidupan seorang penyihir yang akan melakukan sebuah perjalanan ke seluruh dunia. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan beragam macam orang yang unik dan menarik. Majo no Tabitabi akan diproduksi oleh studio C2C, yakni studio yang sebelumnya memproduksi Anime Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu, dan SukaSuka. Majo no Tabitabi ini direncanakan akan tayang pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang.

9. Senyoku no Sigrdrifa

Anime ini merupakan sebuah project terbaru dari Kreator Re:Zero Kara Hajime Isekai Seikatsu. Senyoku no Sigrdrifa menceritakan tentang sebuah pilar yang muncul begitu saja di atas bumi, dan menancam seluruh kehidupan manusia. Kemudian salah satu Dewa bernama Odin datang ke bumi untuk melindungi dan menyelamatkan seluruh umat manusia yang hampir dikalahkan oleh pilar tersebut. Untuk mengalahkan para pilar, sang Dewa Odin melakukan deklarasikan kepada para wanita yang disebut dengan Walkures dan "Herocraft" yang digunakan sebagai sayap mereka untuk menyerang balik para pilar.

Bertahun-tahun kemudian, pertarungan diantara manusia dan Pilar makin sengit, dengan para pria mendukung para Walkure saat mereka terbang melewati langit yang berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Jepang juga tanpa terkecuali. Tiga Walkure berhadapan dengan Pilar besar yang menjulang di atas Gunung Fuji. Setiap Walkure memiliki kemampuan, namun juga memiliki masalah. Saat ini, para pilot handal telah datang dari Eropa. “Inilah saatnya untuk membalas, umat manusia! Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Waktu untuk Ragnarok mendekat!.”

Anime ini direncanakan akan tayang pada tanggal 3 Oktober 2020.

10. Hyakuman no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru

Menceritakan tentang Yuusuke Yotsuya dan teman sekelasnya, Iu Shindou dan Kusue Hakozaki yang masuk ke dalam dunia aneh dan ditinggali oleh makhluk - makhluk mitologi. Tak lama mereka sampai, mereka bertemu seseorang yang bernama Game Master yang memberikan mereka misi dengan waktu terbatas. Untuk menjamin mereka dalam misi ini, ia juga memberikan Shindou dan Hakozaki dengan peran sebagai penyihir dan pendekar, sementara Yotsuya secara acak mendapatkan peran sebagai……petani!?

Ini adalah kehidupan penuh kesibukan dari petualangan yang dimulai oleh tiga siswa yang tak punya pilihan selain menyelesaikan misi yang acak dengan beberapa fase di dunia fantasi, jika mereka ingin tetap hidup dan melindungi dunia nyata dari para iblis dan monster yang mereka hadapi.

Anime ini direncanakan akan tayang pada tanggal 2 Oktober 2020.

Kami rasa cukup sampai sini saja artikel tentang "Rekomendasi Anime Fall 2020 Menurut Nakama Station" ini, jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke sosial media yang kalian miliki.

Post a Comment for "Rekomendasi Anime Fall 2020 Menurut Nakama Station"