Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siap Tayang! Anime Kanojo Okarishimasu Menampilkan PV Terbaru!

Hai Nakama, siapa diatara kalian yang menyukai Anime dengan Genre Romance? Pasti banyak bukan, termasuk admin juga sih, hehe. Pada musim Summer 2020 atau di Bulan Juli 2020 ini akan banyak anime-anime dengan genre Romance yang akan tayang, salah satunya Anime Kanojo Okarishimasu.

Anime Kanojo Okarishimasu ini merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari Manga karangan Reiji Miyajima yang telah terbit kurang lebih sebanyak 120 Chapter dan 15 Volume. Anime Kanojo Okarishimasu ini di kabarkan akan tayang pada musim Summer atau bulan Juli 2020.

Kanojo Okarishimasu menceritakan tentang seorang Mahasiswa bernama Kinoshita Kazuya yang di campakkan oleh pacarnya karena lebih tertarik dengan pria lain. Kemudian Kazuya berinisiatif untuk menyewa seorang pacar dari aplikasi smartphone bernama Diamond. Mizuhara Chizuru adalah nama pacar sewaan yang didapat oleh Kazuya, tidak hanya cantik Chizuru juga memancarkan sebuah aura "pacar idaman", namun setelah beberapa lama berkencan, Chizuru mulai menampakkan sifat aslinya yang lancang dan tempramental, berbeda dengan apa yang Kazuya pikirkan ketika pertama kali mereka bertemu.

Kanojo Okarishimasu yang direncanakan tayang pada tanggal 10 Juli 2020 belum lama ini telah mengeluarkan sebuah PV terbaru dan juga menampilkan lagu yang akan digunakan sebagai opening. Untuk opening dari anime Kanojo Okarishimasu akan dibawakan oleh The Peggies dengan judul Sentimental.

Pengisi suara yang akan hadir dalam anime ini yaitu :

  • Sora Amamiya yang akan berperan sebagai Chizuru Mizuhara
  • Aoi Yuuki yang akan berperan sebagai Nanami Mami
  • Nao Touyama yang akan berperan sebagai Ruka Sarashina
  • Rie Takahashi yang akan berperan sebagai Sumi Sakurazawa
  • Shun Horie yang akan berperan sebagai Kazuya Kinoshita
  • Yukari Nozawa yang akan berperan sebagai Nagomi Kinoshita
  • Masayuki Akasaka yang akan berperan sebagai Yoshiaki Kibe
  • Gakuto Kajiwara yang akan berperan sebagai Shun Kuribayashi

Anime Kanojo Okarishimasu ini akan di garap oleh Studio TMS Entertainment dimana yang akan menjadi sutradaranya adalah Kazuomi Koga. Mitsutaka Hirota yang akan bertanggung jawab mengenai naskah untuk karakter desain akan dilakukan oleh Kanna Hirayama. Jangan lewatkan cerita dari Kazuya Kinoshita dan para pacar sewaannya pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang.

Nakama Station
Nakama Station Hi, terima kasih karena sudah berkunjung. Jangan lupa bagikan informasi ini supaya orang lain juga tau yaa.