Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Anime Summer 2020

Tak terasa musim Spring 2020 skan berakhir dalam beberapa minggu lagi, dan akan disusul oleh musim baru, yaitu musim Summer 2020. Bisa dibilang anime yang akan tayang di musim Summer 2020 ini terdapat beberapa anime backup dari musim Spring yang terkena delay seperti Oregairu Season 3 dan Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Part 2.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Anime di Musim Summer 2020 mendatang, dimana anime yang akan kami bahas kali ini merupakan anime adaptasi baru ataupun kelanjutan dari season sebelumnya.

Kanojo Okarishimasu

Kanojo Okarishimasu ini merupakan anime baru yang akan mendapatkan adaptasi dari Manga pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang. Anime ini akan menceritakan kisah cinta seorang mahasiswa bernama Kazuya Kinoshita yang putuskan oleh pacarnya yang bernama Mami Nanami. Karena rasa frustasi diputuskan oleh pacarnya, Kazuya pun berinisiatif untuk mencoba salah satu aplikasi Rental Pacar bernama Diamond. Anime ini memiliki genre romance yang dibaluti oleh humor comedy, jadi sangat kami rekomendasikan kepada kalian. Anime ini memiliki genre Romance, Comedy, Ecchi dan Drama dan akan tayang pada tanggal 10 Juli 2020.

Informasi lengkap dari anime ini sudah kami bahas di artikel tentang "Siap Tayang! Anime Kanojo Okarishimasu Menampilkan PV Terbaru!"

Uzaki-chan wa Asobitai!

Anime Uzaki-can wa Asobitai ini menceritakan kisah Sakurai Shinichi yang mengharapkan dapat menemukan ketenangan dan kedamaian dalam masa remajanya, namun keinginan Shinichi tidak bisa menjadi kenyataan karena Shinichi selalu di kerjai oleh salah satu seniornya yang bernama Uzaki Hana. Uzaki Hana. Ambyar dah! Genre dari Anime Uzaki-chan wa Asobitai ini Slice of Life, Comedy, Ecchi dan Romance, tanggal rilisnya bersamaan dengan Anime Kanojo Okarishimasu, yakni tanggal 10 Juli 2020.

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2

Akhirnya perdebatan antara Team Emilia dan Team Rem akan kembali berlanjut, musim kedua dari Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu akan tayang pada musim Summer 2020 atau bulan Juli 2020 mendatang, untuk tanggal perilisan masih belum di publikasikan. Untuk alurnya masih sama seperti season sebelumnya yang menceritakan kisah Subaru yang dilempar kedunia lain setelah berbelanja dari Minimarket dan bertemu dengan gadis bernama Emilia dan memulai petualangannya di dunia lain tersebut.

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan (Oregairu Season 3) merupakan cerita sambungan dari musim sebelumnya yang ngegantung parah sekali banget bingit bingow dan membuat para fans nya dibaluti dengan rasa penasaran yang tinggi. Alur dari Oregairu 3 ini sedikit berbeda dari musim sebelumnya, dimana pada musim sebelumnya Hachiman ini merupakan karakter yang sering dijauhi oleh para gadis, namun di season 3 atau lebih tepatnya di akhir season 2 hachiman ditembak oleh 2 orang gadis terpopuler di sekolahnya. WOW! kedua gadis itu bernama Yuigahama Yui dan Kinoshita Yukino. Di season 3 ini hachiman akan menjawab dari perasaan para gadis itu, kira-kira siapa yang akan diterima oleh Hachiman ya? Tunggu aja nanti di tanggal 10 Juli yaa...

Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Part 2

Musim terbaru dari series SAO Alicization - War of Underworld Cour 2 ini menceritakan kisah Alice Schuberg yang merupakan sebuah AI Super yang bisa digunakan sebagai senjata super, baik di dunia nyata ataupun di dunia virtual. Kirito ditugaskan oleh Kikuoka untuk menyelamatkan Alice dari tangan orang jahat yang dulunya merupakan Red Player di game Sword Art Online ciptaan Kayaba. Namun Kirito masih belum pulih semenjak dia melawan Administrator. Di Cour 2 ini Asuna, Leafa dan Sinon berencana untuk menggantikan Kirito untuk menyelamatkan Alice dan dunia Underworld.

Enn Enn no Shouboutai: Ni no Shou

Akhirnya, salah satu anime yang sempat trend di musim pertamanya di rilis season depan! Anime Enn Enn no Shouboutai: Ni Nno Shou ini merupakan kelanjutan dari anime musim sebelumnya dengan judul Enn Enn no Shouboutai. Di musim kedua ini Shinra dan pasukan tim 8 masih mengejar-ngejar organisasi tudung putih. Di musim kedua ini juga akan ada karakter baru yang akan hadir, bernama Kasugatani Inka yang bergabung dengan organisasi tudung putih. Untuk tanggal perilisan masih belum di ungkap, namun musim kedua dari anime ini akan hadir pada bulan Juli 2020.

Informasi lengkap dari anime ini sudah kami bahas di artikel tentang "Musim Kedua Anime Fire Force (炎炎ノ消防隊) Tayang Pada Bulan Juli 2020!

Berikut merupakan Anime yang kami rekomendasikan untuk musim Summer 2020 mendatang, untuk jadwal tayang bisa saja berubah sewaktu - waktu di tengah pandemi seperti ini. Jangan lupa bagikan informasi ini jika dirasa bermanfaat. Terima Kasih...

Nakama Station
Nakama Station Hi, terima kasih karena sudah berkunjung. Jangan lupa bagikan informasi ini supaya orang lain juga tau yaa.

Post a Comment for "Rekomendasi Anime Summer 2020"