Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Anime Dengan Genre Game Part 2

Hai Nakama! Balik lagi di artikel tentang Rekomendasi, kali ini admin akan melanjutkan artikel sebelumnya tentang "Rekomendasi Anime Genre Game Terbaik Part 1" di artikel kali ini kami akan membuat Part ke-2nya. Artikel kali ini admin mengambil dari kata game itu ya, yang berarti permainan, jika "Game" yang gambaran kalian karakter masuk ke dalam game itu lebih menjuru ke genre "Fantasy" mungkin akan admin bahas di lain waktu.

Tanpa panjang lebar, langsung saja kami rekomendasikan anime genre game terbaik part 2 :

3-gatsu no Lion

Rekomendasi yang pertama ada 3-gatsu no Lion yang menceritakan tentang kisah remaja yang bernama Rei Kiriyama. Rei merupakan seorang remaja berusia 17 tahun yang sudah terbiasa hidup mandiri dia mendapatkan biaya untuk hidup dari permainan shogi yang sering dia lakukan. Walaupun usianya masih terbilang muda, namun Rei ini merupakan seorang pemain shogi profesional lho.

Accel World

Accel World merupakan anime yang mempunyai latar belakang di masa tahun 2046, Accel World menceritakan tentang seorang remaja SMA gendut dan memiliki tubuh bulat bernama Arita Haruyuki. Dia sering mendapatkan bullyan oleh siswa lain di sekolah itu. Pada suatu hari Arita memasuki dunia virtual tempat dia bermain game secara, kemudian tanpa disadari ada seorang wanita yang tertarik dengan gaya permainan Arita yang penuh semangat, Kuroyukihime merupakan nama dari wanita tsb. Setelah mereka bertemu, kemudian Arita diajak oleh Kuroyuki masuk kedalam program bernama "Brain Burst" yang dimana program tersebut bisa mempercepat kinerja dari otak dan seakan-akan membuat waktu dunia nyata menjadi terhenti. Dari sinilah petualangan mereka dimulai untuk mencari siapa yang berada dibalik program yang mereka gunakan ini.

BTOOOM

Jika kalian menyukai Survival kalian harus mencoba menonton anime ini BTOOOM menceritakan tentang seorang bernama Ryouta Sakamoto Dia merupakan seorang Gamers dan juga NEET, keseharian yang dia lakukan hanyalah bermain game. Karena dia terlalu sering bermain game, Ryouta tanpa sadar tertidur ketika dia sedang bermain game di kamarnya, namun saat dia terbangun, dia sudah berada di sebuah pulau terpencil, dia juga terbangun dengan keadaan tersangkut di atas pohon, di tangannya pun terdapat sebuah kristal yang bisa digunakan sebagai radar. Ryouta juga terkejut ketika ada seseorang yang menyerang dia dengan sebuah bom waktu. Kemudian dia menyadari sesuatu, kejadian yang dialaminya ini sama persis dengan game yang sering dia mainkan dengan judul BTOOOM. Ryouta pun mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan dia memutuskan untuk mencari cara agar bisa keluar dari pulau tersebut.

Darwin's Game

Anime ini merupakan anime yang baru-baru saja rilis, alur dari Darwin's Game ini hampir sama dengan BTOOOM yang merupakan anime dengan tipe Survival, dimana yang menjadi pembeda adalah Pemain yang berpartisipasi dari Darwin's Game ini hanyalah orang-orang yang menginstall aplikasi bernama Darwin's Game pada ponsel mereka. Para pemain yang terdaftar di game tersebut harus mengeliminasi satu sama lainnya, mereka juga bisa membangun sebuah Guild pada game tersebut. Suatu hari ada seorang anak SMA bernama Kaname Sudou yang tanpa tahu apa-apa secara tidak sengaja menginstall game tersebut. Seiring berjalannya waktu, Kaname mengetahui apa yang terjadi dan membentuk sebuah Guild bernama Sunset Ravens untuk mencari dalang atau Game Master dari Darwin's Game ini.

Death Parade

Anime ini menceritakan kejadian yang manusian alami sudah mengalami kematian, mereka tidak akan masuk ke surga ataupun neraka, yang ada malah masuk kedalam sebuah bar. Haha!! Hanya saja di bar tersebut terdapat seorang bartender bernama Decim yang memutuskan para pemain akan reinkarnasi atau dilenyapkan. Para pemain akan diminta untuk berpartisipasi dalam sebuah game yang akan menentukan nasib mereka selanjutnya.

SAO (Sword Art Online)

SAO atau Sword Art Online menceritakan Kazuto Kirigaya (Kirito) yang merupakan seorang player dari game bernama Sword Art Online. Suatu hari Kirito dive ke dalam game dan bertemu dengan Klein dan mengajarkan Klein dasar-dasar cara memainkan game SAO tersebut. Terdapat kejadian yang membuat Kirito panik, karena tombol logout di game tersebut tiba-tiba saja hilang, yang menyebabkan hal ini ternyata adalah GM yang bernama Kayaba Akihiko. Dia berencana untuk menjebak para player di dalam game tersebut, namun HP (Health Point) para player mencapai 0 makan Player tersebut akan Game Over di dunia virtual ataupun di dunia nyata, hal tersebut membuat Kirito emosi dan memutuskan akan mengalahkan Kayaba di lantai tertinggi game SAO.
Berikut merupakan Anime Genre Game Terbaik yang dapat kami rekomendasikan kepada kalian, untuk Part ke-1 bisa kalian cek disini "Rekomendasi Anime Dengan Genre Game Part 1". Kami ucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah berkunjung dan membagikan artikel ini kepada rekan dan saudara kalian.
Nakama Station
Nakama Station Hi, terima kasih karena sudah berkunjung. Jangan lupa bagikan informasi ini supaya orang lain juga tau yaa.