Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serial Inuyasha Akan Hadir Dalam Game Mobile!

Game Inuyasha dengan judul Inuyasha Awakening akan segera dirilis dalam sebuah perangkat Mobile. Game Inuyasha ini akan diproduksi oleh Indofun Games, untuk cerita dari game ini akan diangkat langsung dengan cerita original di Anime/Manga-nya.

Info Game 

Game Inuyasha Awakening saat ini sedang melakukan Pra Registrasi melalui Google Play untuk sistem operasi Android dan App Store untuk Apple. Dikarenakan alur game ini diambil langsung dari alur cerita original animenya, sehingga akan membuat para pemainnya bisa merasakan kembali nostalgia perjalanan Inuyasha dan Kagome dalam bentuk sebuah game.

Game ini akan menceritakan kembali perjalanan Inuyasha dengan ditaburkan beberapa cutscene yang dramatis sehingga akan membuat para pemain betah memainkan game ini. Tak hanya itu saja yang membuat game ini patut untuk dimainkan! Suara dari para karakter dalam game ini juga di isi langsung oleh para Seiyuu (pengisi suara) asli dari serial Anime-nya.

Bagi kalian yang penasaran dengan gameplay dari game ini, berikut kami berikan Trailer dari Game Inuyasha Awakening ini :

Fitur yang terdapat dalam Game

Terdapat juga beberapa fitur yang tersedia dalam game ini, seperti :

  • Alur cerita Original dari Anime/Manga-nya
  • Menyajikan Sistem Pertarungan ARPG (Action Role Playing Games)
  • Tersedianya Mode PVP
  • Wish Sistem (Semacam Gacha)
  • Berbagai macam Mode lainnya

Hadiah yang ditawarkan

Indofun Games telah menyiapkan banyak hadiah untuk kalian yang akan melakukan Pra-Registrasi Game Inuyasha Awakening ini, daftar hadiah yang akan diberikan sebagai berikut :

  • 100.000 Pra-Registrasi akan mendapatkan 10.000 Koin + 50 Gold
  • 250.000 Pra-Registrasi akan mendapatkan 20.000 Koin + 100 Gold
  • 500.000 Pra-Registrasi akan mendapatkan 20.000 Koin + 100 Gold + 5 Wish Doll
  • 1.000.000 Pra-Registrasi akan mendapatkan 20.000 Koin + 100 Gold + 10 Wish Doll + Hero SR: Miroku The Monk.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan hadiahnya, ayo segera daftarkan akun kalian untuk mengikuti Pra-Registrasi dari Game Inuyasha Awakening ini! Pra-Registrasi bisa dilakukan melalui Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat Apple.

Penutup

Terima kasih karena telah berkunjung di artikel tentang "Anime/Manga Inuyasha Akan Hadir Dalam Game Mobile!" ini, semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada rekan dan saudara kalian jika dirasa bermanfaat.

Nakama Station
Nakama Station Hi, terima kasih karena sudah berkunjung. Jangan lupa bagikan informasi ini supaya orang lain juga tau yaa.