Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Anime Gender Bender Menurut Nakama Station

Tak sedikit dari para penggemar anime yang sering mencari-cari anime yang memiliki alur cerita tentang gender bender. Kebanyakan dari anime ini lebih ke arah genre comedy yang terkadang ada campuran genre romance sebagai pemanis. Gender bender atau merubah gender ini maksudnya bukan merubah secara keseluruhan, tapi hal ini dapat terjadi karena suatu inseden atau karena kekuatan tertentu.

Berikut beberapa Anime dengan genre Gender Bender!

Mahou Shoujo Ore

Anime ini menceritakan seorang gadis muda bernama Uno Saki yang memiliki rupa yang sangat cantik dan memiliki kekuatan sihir. Dia mendapatkan kekuatan sihir ini dari seorang yakuza yang merupakan kenalan ibunya. Suatu hari dia mengaktifkan kekuatan sihir tersebut, namun dia sangat terkejut ketika dia mengaktifkan kekuatan sihirnya. Dia sangat terkejut karena saat dia menggunakan kekuatan sihirnya, tidak hanya pakaian nya saja yang berubah, namun sosoknya pun berubah menjadi seorang cowok macho.

Kampfer

Anime ini menceritakan tentang seorang pria bernama Sunao Natsuru yang terkejut ketika melihat tangannya yang sudah terpasang dengan gelang aneh. Ketika dia hendak melepas gelang tersebut kejadian yang lebih aneh pun terjadi. Dia sangat terkejut karena dia berubah menjadi seorang wanita, dia juga terkejut ketika boneka harakiri yang dia miliki bisa berbicara.

Yamada-kun to 7-nin no Majo

Yamada-kun menceritakan siswa yang bernama Yamada Ryuu dan siswi bernama Urara Shiraishi. Yamada merupakan siswa berandalan dan pembuat onar, suatu saat dia terjatuh dari tangga dan menabrak Urara hingga keduanya pingsan. Namun ketika mereka berdua terbangun dari pingsannya, hal aneh pun terjadi. Tubuh mereka berdua tertukar, kemudian mereka berdua pun mengidentifikasi bagaimana mereka bisa bertukar tubuh. Mereka pun berhasil menemukan jawabannya, mereka bertukar tubuh karena bibir mereka saling bersentuhan sebelum mereka terjatuh.

Ore Twintail ni Narimasu

Souji Mitsuka merupakan seorang cowok normal yang masih duduk di bangku SMA, dia memiliki sebuah fetish rambut twintail. Namun pada suatu hari, dia bertemu dengan seorang wanita yang memberikannya kekuatan untuk melindungi populasi dari rambut twintail yang diakibatkan oleh serangan monster. Karena Souji tidak ingin hal itu terjadi, dia pun meneriwa tawaran wanita tersebut dan menggunakan kekuatan tersebut. Yang mengejutkan, ketika Souji menggunakan kekuatan itu, diapun berubah menjadi gadis imut yang menggunakan gaya rambut twintail.

Kokoro Connect

Kokoro connect menceritakan sebuah club yang memiliki kegiatan ngobrol-ngobrol santai, namun suatu ketika ada sesosok makhluk yang mereka sebut Fuusenkazura merasuki tubuh dari guru pembimbing klub mereka. Semenjak kedatangan Fuusenkazura itu lah kejadian-kejadian aneh sering terjadi pada klub mereka. Suatu saat terjadi kejadian yang membuat mereka terheran-heran, kejadian yang menukar tubuh setiap anggotanya. Untuk menyelesaikan kejadian ini mereka harus bisa membuat persahabatan mereka utuh seperti semula.

Penutup

Berikutlah anime dengan tema gender bender yang dapat kami rekomendasikan untuk kalian. Kami ucapkan juga terima kasih kepada kalian yang sudah mengunjungi artikel ini. Jika artikel ini dirasa bermanfaat jangan lupa bagikan kepada rekan dan saudara kalian juga ya.
Nakama Station
Nakama Station Hi, terima kasih karena sudah berkunjung. Jangan lupa bagikan informasi ini supaya orang lain juga tau yaa.