Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Anime Spring 2020 Menurut Nakama Station

Hai Nakama, tak terasa Musim Winter 2020 akan segera berakhir dalam beberapa hari lagi dan akan disusul oleh Musim Spring nih. Mungkin banyak dari kalian para pecinta anime yang selalu menunggu Musim berganti bukan? Kami disini akan memberikan beberapa rekomendasi Anime di Musim Spring 2020, jangan lupa juga kalian tulis tanggal perilisannya ya Nakama!

Berikut kami rekomendasikan beberapa anime terbaik untuk musim Spring 2020

Kami no Tou: Tower of God

Anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang anak laki-laki bernama Twenty-Fifty Bam, dia menjalankan kehidupannya didalam sebuah menara yang memiliki aura misterius. Dia menjelajahi menara tersebut bersama dengan temannya Rachel. Didalam menara ini sering terjadi keanehan dan terdapat berbagai macam rintangan yang harus dihadapi oleh mereka untuk menelusuri menara ini.
Anime ini bergenre Action, Adventure, Mystery, Drama dan Fantasy. Kami no Tou akan dirilis pada tanggal 1 April 2020.

Otome Game no Hametsu

Otome Game no Hametsu ini merupakan Anime Isekai dimana terdapat seorang gadis turunan ningrat bernama Katarina Claes. Suatu hari kepalanya terbentur pada sebuah batu, kejadian ini membuat dia mengingat kembali kehidupan sebelumnya. Dia juga mengingat bahwa saat ini dia merupakan seorang karakter antagonis pada salah satu cerita game bernama Fortune Lover dan dia juga menyadari, apabila dia memilih flag yang salah maka dirinya akan mati karena diasingkan.
Otome Game no Hametsu ini bergenre Comedy, Romance, Fantasy, Slice of Life dan akan dirilis pada tanggal 4 April 2020

Gleipnir

Gleipnir menceritakan seorang pemuda yang ingin menjalani hidup dengan normal. Shuichi Kagaya, dia memiliki kemampuan untuk berubah menjadi sebuah monster berbentuk maskot binatang. Awalnya tidak ada yang tahu dengan kemampuan yang dimilikinya, tapi suatu ketika dia tidak sengaja mengeluarkan wujud monsternya untuk menyelamatkan seorang gadis dari gedung yang terbakar. Gadis tersebut berupaya untuk memanfaatkan kekuatan yang dimiliki oleh Kagaya untuk mengungkap misteri di kota yang dia tinggali.
Anime ini miliki genre Comedy, Drama, Ecchi, Romance, Sci-Fi, Action. Gleipnir akan dirilis pada tanggal 5 April 2020

Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 2

Terdapat dua orang siswa elit bernama Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Mereka berdua ini memiliki rasa suka satu sama lain. Namun karena rasa angkuh yang tinggi, sehingga tidak satupun dari mereka yang berani mengungkapkan perasaannya satu sama lain. Siapa saja yang menyatakan perasaannya pertama kali maka dia akan kalah dalam "Perang Cinta" ini.
Dikabarkan di musim keduanya ini akan muncul 2 orang karakter baru bernama Miko Iino dan Kobachi Osaragi. Kaguya-sama wa Kokurasetai akan dirilis pada tanggal 11 April 2020 dan memiliki genre Comedy, Romance, Psychological

Penutup

Berikut merupakan Anime musim Spring 2020 yang dapat kami rekomendasikan kepada kalian, kami ucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah berkunjung pada artikel ini. Kami harap artikel yang kami berikan dapat bermanfaat, jika artikel ini dirasa bermanfaat jangan ragu untuk dibagikan kepada rekan dan saudara kalian juga ya.
Nakama Station
Nakama Station Hi, terima kasih karena sudah berkunjung. Jangan lupa bagikan informasi ini supaya orang lain juga tau yaa.