Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

One Piece Versi Shoujo Manga ini Memiliki Tampilan Design yang Imut!

Bagi kalian yang suka dengan Anime dan Manga pastinya sudah tidak asing lagi dengan judul Manga yang satu ini, One Piece. Dimana terdapat seorang Kapten Bajak Laut yang dengan kekuatan Gomu Gomu no Mi bernama Monkey D Luffy. Dia berpetualang mengarungi lautan untuk mencari 10 rekan dan tujuan akhirnya adalah untuk mendapatkan harta karun yang disembunyikan oleh Raja Bajak Laut Gol D Roger di suatu tempat, harta karun tersebut bernama One Piece.

One Piece Kaizoku Musou

Namun pernahkah kalian membayangkan bagaimana jadinya ketika Manga/Anime One Piece yang berlatar belakang bajak laut ini di rubah kedalam bentuk desain Shojo Manga? One Piece dengan desain Shojo Manga ini ternyata benar-benar ada! One Piece versi Shojo Manga ini hadir dalam sebuah game bernama Kaizoku Musou.

Game One Piece: Kaizoku Musou ini di desain oleh seorang mangaka bernama Maki Youko, dia juga memiliki manga yang cukup terkenal dengan judul Aishiteru Ze Baby, Romantica Clock dan Yamamoto Zenjiro to Moushimasu.Game ini menceritakan tentang seorang murid pindahan yang bernama Luffy yang pindah ke sekolah khusus wanita yang bernama Whole Cake Academy. Diceritakan Luffy mengejar salah satu gadis di Sekolah ini, gadis yang di incar Luffy adalah Big Mom (Charlotte Linlin). Eitss, tapi jangan terheran-heran dahulu, Big Mom (Linlin) dalam versi ini sangat jauh berbeda dengan yang aslinya. Linlin pada versi Shojo ini di desain dengan wajah yang imut dan cantik dia juga merupakan Ketua Osis dari Whole Cake Academy ini.

Karakter yang akan hadir

Karakter - One Piece Kaizoku Musou
Karakter One Piece yang akan hadir ke dalam game One Piece: Kaizoku Musou ini tidak hanya Linlin dan Luffy saja, namun ada juga :
  • Nami yang akan berperan sebagai bendahara OSIS, karakter nami dibuat sama seperti di versi originalnya yang memiliki sifat mata duitan
  • Nico Robin disini robin merupakan seorang librarian yang suka membaca buku di perpustakaan.
  • Boa Hancock kini menjadi Ketua Komite Keindahan Sekolah, Hancock awalnya tidak suka dengan yang namanya cinta, namun semua menjadi berubah ketika dia dipertemukan dengan Luffy.
  • Carrot yang berperan sebagai Komite Pemeliharaan Hewan dan Reijuu yang digosipkan mempunyai seorang adik dengan sifat mesum & suka mengejar wanita.
  • Terakhir Tashigi yang merupakan seorang Kapten dari sebuah Klub Kendo.
Untuk saat ini baru 8 karakter yang di desain kedalam versi Shojo ini, untuk karakter yang lain masih belum ada pemberitahuan lebih lanjut.

Penutup

Terima kasih karena telah berkunjung di artikel tentang "One Piece Versi Shoujo Manga ini Memiliki Tampilan Design yang Imut!" semoga informasi yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat & hiburan kepada kalian. Jika artikel ini dirasa bermanfaat jangan ragu untuk membagikannya kepada rekan dan saudara kalian.